.

Sabtu, 28 April 2012

Super Show 4 INA Day 1 Report


Annyeong haseyo. selamat malam.

Dengan segenap hati saya ketik tulisan ini. Jujur lagi nangis saya. Huuuaaaa!!! Sambil puter lagu suju keraaaasss banget, bayangin aja ada di tengah-tengah MEIS. Kekekek~
- Dompet siwon oppa sempat ketinggalan di pesawat. aduh, gimana kalo ada yang liat oppa? kan di sana ada foto kita berdua *ditimpukin readers*
- Sebelum naik panggung, sungmin makan gorengan. Kata dia gorengan itu enak. Kesini oppa aku banyak gorengan. Yang digoreng ttangkoma tapi kekekek~. Ato kalongga yang digoreng si Kyu magnae evil itu.
- pagi harinya, Yesung nonton Naruto en Ryeowook nonton Barbie di channel indonesia. Lol
- di luar MEIS hujan loh. Kata orang cina itu hujan bawa keberuntungan. Amin.
- sekitar 400 seat masih kosong. Tau gitu minjem pintu-kemana-sajanya doraemon. Kalo saya bisa. kekek~
- tadi sebelum konser ming, hyuk, hae, sama wookie makan indomie sepiring ber-4. Kasian amat. Kesini aja Oppa, tak kasih indomie 4 kardus. Kalo perlu sampe tokonya sekalian.

- Katanya ada ELF yg setia menunggu di luar gedung MEIS dan akhirnya mendapatkan tiket junsky seharga 100rb ._.

- Lihat deh lautan Sapphire blue nya. indah.



- Siwon pake kacamata item. Cool banget katanya. Pastilah! Sayang saya ga nonton ToT

- lagu pertama Superman, lagu kedua Opera.
Lagu kedua - Opera

- di lagu Bonamana, Donghae teriak INDONESIA. Donghae oppa juga teriak namaku. Eh, ngga ding. keke
Bonamana time!
- member SJ lari keliling panggung setelah A Man In Love. Mereka keringetaan *brb ngelap keringetnya Siwon Oppa*
A Man In Love

- Shindong bilang “Hatur nuhun.” Eh, Dari mana dia belajar bahasa sunda? Entahlah.
- Sungmin bilang dia rindu fans Indonesia. Nado Oppaa!!!
- Member SJ intro pake bahasa Indonesia. Giamana jadinya tuh. Aarrggghh, andai saya disana T-T
- Eeteuk said assalamualaikum en saya suka indonesia gadis. Dimarahin istrimu loh Oppa. Eh, Istri apa suami ya? *red: Kangin oppa sama Sora eonnie. keke*
- all of them talk bahasa such apa kabar, terima kasih, aku cinta kalian. Belajar dari mana mereka?
- Ryeowook duduk di pinggir panggung sambil dada dada. Kalo gue ada disana gue tarik tuh wookie, gue bawa pulang buat dikiloin (?)
- Ryeowook ngambil boneka jerapah. Suka banget oppa ama jerapah. Mungkin karena dia ngiri sama tingginya jerapah kali ya?? Keke *digebukin ryeosomnia*
- Leeteuk "Bagi kami lelaki tampan yang ada diatas kalian semua adalah wanita cantik"
- Member SJ kayanya pada kepanasan. Eunhyuk sama Siwon nyopot jasnya. Sini oppa aku tiupin biar ga panas (?)
- Kyuhyun "apa kabar terimakasih"
- leeteuk hampir jatuh karena ELF!
- Yesung "Nama saya yesung". Singkat, apadat, dan jelas. Seperti orangnya. Eh, ngga juga ding, Yeye Oppa ngga jelas. Kekekek~ *siapsiap lari dikejar clouds*
- "nama saya ryewook, aku cinta kalian" –ryewook
- Sungmin dapet boneka babi pink sama dapet ciuman dari Siwon. Siwon Oppa nakal banget sih -___- mentang-mentang ga ada aku disana (?)
- Di walkin, hyuk sama wonnie pake batik warnanya coklat.
sepeda terbang!


Hyuk wearing Batik!




- Hyuk : apa kabar nama saya lee hyukae saya akan menjadi orang special untuk kalian hari ini"


- EXO-M now sama Hatur nuhun jadi TTWW. Wow!

EXO M - MAMA
-  Indra Herlambang said : "hope the concert later SuJu will greet fans in the country with the Indonesian language."
- waktu Eunhyuk nyanyi Say My Name, Eunhyuk say 4 artist name: Dimas, Rio, Mike Lewis and Darius Sinathrya
- Eunhyuk menunjukkan absnya. Omoo~
- Siwon lagi sakit mata apa yah? Dia ga nyopot kacamatanya walau udah 5 lagu.
- Shindong Oppa bikin opera sendiri pake lagu ‘Cinta jangan kau pergi’ – nya Vidi Aldiano. Kocak bener nih orang.
 - Shindong Oppa bikin koreo Cinta Jangan Kau Perginya Vidi Aldiano.
- Leeteuk kasih bunga ke ELF tapi Cuma yang di Super Fest section. Loh, saya dirumah dikasih ko sama teuk Oppa. Kekek~

- Good friends with costume!

Ayo terbang kemari Hyukkie!

ah, uri superwon

sungmin monroe


- Kyuhyun lagi bagi-bagi apel nih. Wah pasti seneng deh yg dapet gigitan apelnya Kyuhyun hihihi.
- Kalo udah pake kostum di good friend, kejailan Donghae berlanjut. Seperti biasa, buka-buka roknya ming! Ah,  Oppa nakal.
- Yesung meluk Kyu.
- Min Hae and Won dances on their own.
- Eeteuk pake hijab aka kerudung  kuning. Gile -__-
- Siwon ngelempar boneka terus dansa sama Umin Monroe
- Ryeowook ngeliatin handbanner buat dia. Sayang ga ada photonya. Pengen liat handbannernya kaya apa kalo udah di angkat.
- Banyak kamera elf yang ketangkap satpam.
- di Mr. Simple, ELF INA neriakin fanchat dengan sangat baik! Pengen ikutan neriakin fanchat juga T-T
- Vidi Aldiano bilang terima kasih ke suju.
- Yesung kasih jempol untuk handbanner buat dia. Omo, Yeye sampe terharu loh. Indonesia Clouds project, succes! Ah, Clouds, beruntunglah kalian.
- When Eunhae sang Oppa Oppa, they wear new costume. Donghae wear orange green suit. eunhyuk is pink blue suit. They said eunhae and elfs shouted oppa.
kostum baru Oppa Oppa

- Siwon narik elf cewek waktu nyanyi You and I. dia diajarin dancenya. Envy T-T
- Yeye megan-megang tangan Siwon. Yeye, Lepasin tangan suami gue!!! 
- Fanchat ‘Our Love’ adalah yang terbaik. Sampe-sampe Hyukkie senyum. Aku kalo lagi muter lagu ini suka treakin fanchatnya. Sa-rang-ha-e Choi Siwon!
- vcr suju pas debut diputer. Para member terharu dan saling berpelukan. Lalu jatuhlah balon biru safir dari atap gedung. Aahh, pengen kesanaaaa..
- Hae, Eeteuk, Umin ama Yeye nangis. Oppa don’t cry. *brb ngusap air mata mereka.*
- Siwon ngambil handbanner lagu Our Love yang bertuliskan “ELF Love SJ Forever” dari ELF.
- Umin belum pernah nagis di Sushow, sekarang karna ELF INA dia nangis. Good Job buat ELFINA yang ada di MEIS malam ini. 
- DOREMI. Mereka saling menendang satu sama lain -____- oppadeul ga ada matinya neh.
Ahh, Yeye XD


Mama Shin look so beautiful ><

- Shindong sit up on Siwon's waist, then they fell down. Mana kuat Siwon. Shindong oppa kan gede gitu. Kekekek *digebukin ShinsFriend*
- they're do the breakdance now for doing doremi formation.

- dancing out. They're sleeping on the stage, and shake their legs like crazy, and siwon act like a spy lol. Tidur di panggung?! Mending oppadeul tidur dikamarku aja *wuuuaaa*
- uring Do Re Mi Ryeowook made little mistake on dance part. He took Yesung's part. Lol~ . Gapapalah ya, sesama saling mencintai (?) harus saling berbagi (?) walaupun itu part dance. Yeye Oppa yang sabar yah, *elus punggung Yeye* (?)
- Ryeowook polaroid selca already guyss. Dia mah ga lupa kalo masalah Selca. keke


- Shindong is crying during our love. Aaa, ELF INA daebakk!!
- on Dancing out, Kyuhyun is swimming on the floor. And donghae is shaking his.legs. So random. Gila. ckckc        
- Member SJ ngucapin salam dan membungkuk sebelum meninggalkan panggung. Mereka bilang “Terima kasih, hatur nuhun.” Ahhh, ENCOREE, PLEASSEE!!!!
- Suju menghilang di balik panggung. Daaan pastinya ELF teriak “ENCORE” dong yang kenceng. Ayoo, aku bantu dari sini!! ENCOREE!! WE WANT SUJU MORE!!
- Mereka muncul lagi dengan Sorry Sorry.
- Yesung mulai membully para member. -__- Yeye stop!! *peluk Yeye* :p
- Walaupun udah ada Sorry sorry, ELF tetap berteriak ENCORE. Dan akhirnya.. MIRACLE! *salah satu lagu favorit saya! :D*
- Shindong then Sungmin took polaroid fans and took photo with fans!! What a lucky fans. I want take a photo with you too. T-T
- Ryeowook & Kyuhyun bullied Yesung on the last song! Haha KRY moments :')
- Mereka bilang “Apakah cukup menyenangkan?” Belom. Soalnya aku ga nonton T-T
- Mereka selonjoran di atas panggung. Wonnie Oppa mau aku pijitin? Keke
- "Saya sangat senang untuk ketemu kalian hari ini. Sangat mencintai kalian." kata Ryeowook sambil liat contekan bhs indonesia.
- Kyuhyun "Saya sangat mencintai makan" then he asked Ryeowook then again "Saya sangat mencintai kalian". kyu mikirin makan aja nih
- Leeteuk: terima kasih indonesia, assalamualaikum. Saya suka indonesia gadis. Me : Saya juga suka cowok korea. Cocok nih, Oppa. (?) kekekek
- When Ryeowook said "Nama saya" fans "Aaaaaaa" Ryeowook "ssshhhhttt" lol.  Aa, wookie, you are so cute!
- Sungmin shout "Aaaaaaa" without mic and we screaming like hell. Uwoo. Aaa, so cute!
 - "Nama saya Donghae I say donghae you say oppa donghae oppa saranghae"
- Siwon backhugging Eunhyuk! Aaaa. Wonnie nakal!
- Sungmin said 'Saranghaeyo' without mic. He said it out loud! So cute.
- Yesung is singing 'It Has to be you". He said: Indonesia Haniemnyeon, Indonesia neo eobseonan andwae!! KYAAAAAAAAAAAAAAAA....
- Now Destiny. Lagu penutup. Aaah,, rasanya gamau berhenti. :(
-  WonMinHae are hugging each other! The siwon kiss sungmin's cheek!! Aah, siwon bener-bener ini!  Mau ga dikasih makan sebulan dia?!*siapin tinju* (?)
Finally, SS4INA DAY 1 is ended.
ada beberapa foto juga. cekidot!

Ryeowook solo - Moves like Jagger

cute wookie ><

umin dapet boneka



Yewon moments. tapi siwon ko kaya ketakutan gitu, ya? ._.
Kyuhyun solo, isn't She lovely





Donghae nelpon ibunya Mentari pake hapenya Mentari. dia panggil ibu mentari Amma. Oppa, kasian Mentari nya, nanti galau gapunya pulsa. keke



*ngeces*

WonKyu moments


aaa, wanna hug you!!

"Put your hands up"








Eunhae moment









angel teuk ^^




Ini dia ELF beruntung yang dapet apelnya Kyu.

Ryeowook twitter update : "Ryeowook and Donghae. Apakabar~~ (using indonesian leanguage)"
this is my favorite! they are so cute!






Gimana Report #SS4INADAY1 ini? Gakaruan ya? Kekek~ besok insyaallah report lagi. Oya, masih pada galau ga nih? Kalo aku optimis aja ada SS5 dan member mereka nanti lengkap. Tapi heenim sama teuki emang udah ga mungkin. Hmm. Keep optimistic, ELF!
Good night!



Credit to : @SJFever on Twitter
                @MajalahTeen on Twitter
                @WorldwidELFs
                dan akun-akun twitter lainnya yang udah kasih info dan gabisa aku sebutin satu-satu. Kamsahamnida~

2 komentar:

  1. Nice info. thanks. tahun depan bisa kok nonton SS5. hwaiting yaa :)

    BalasHapus

thanks or comment,, :)