.

Sabtu, 14 April 2012

di Twitter masih ada anak aL4y?!

saya kabur dari facebook tuh menghindar dari anak alay yang sering menyerang. makanya aku kabur ke twitter mencari perlindungan. taunya di twitter masih ada ank alay. mungkin akun baru kali ya. entahlah.


WEW.
segitu aja udah cukup kan yah, mata gue perih lama-lama!
accountnya saya samarkan. haha. biarkanlah para alay mencari dunianya dan berkomplot dengan spesies nya. seperti  kata bang Raditya Dika "alay adalah proses menuju kedewasaan." heheh.

tapi alay tuh hiburan loh, bisa bikin kita ketawa. bahkan dulu saya sempet alay. ngakak kalo inget-inget masa itu. kekekekek

maaf kalo ada alay yang baca post ini. ga maksud ngebash kalian. cuma mau menyuarakan isi hatiku. heheh
have a nice day! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)