.

Selasa, 24 April 2012

The Great Film, Doremifasolasido


Annyeong.. selamat sore yorobeun. J
Maaf lama ga posting, lagi sibuk baru UTS. Heheh. Sudah kangen sama saya? Hehehehehehe.
Aku baru nonton film korea yang judulnya DOREMIFASOLASIDO. Tapi kalo ditulis korea jadi DOREMIPASOLRASIDO. Filmnya bagus, bikin nangis. Aku nonton film ini 5 kali dan nangis 5 kali juga. Heheh.


Film ini sebenernya rilis tahun 2008. Ceritanya diambil dari novel dari internet yang judulnya sama. Yang main Jang Geun Suk jadi Eun Kyung, Jung Eui Chul jadi Hee Won. Ceweknya yang jadi Jeong Won saya gatau namanya. Heheh. Disini Jang Geun Suk masih imut banget sumpah! Tapi imutan Euichul Oppa sih. Huahahaha.
Film ini ceritanya tentang cinta segitiga. Si Jeongwon ini kerja paruh waktu di taman wisata. Dia kerja jadi badut naga. Nah, waktu itu Eunkyung –Jang Geun Suk– sama temen-temennya jailin Jeongwon, akhirnya jeongwon numpahin soda ke kepala Eunkyung.
Taunya si Eunkyung itu tetangga barunya Jeongwon. Jeongwon dilarang sama orang tuanya buat kerja, jadi dia lewat atap kalau mau kerja. Nah waktu Joeingwon mau berangkat, Eunkyung mergokin dia dan teriak kalau ada maling. Sebagai jaminan supaya Eunkyung ga ngasih tau ke orang tuanya Jeongwon, dia mau bawain gitar Eunkyung ke tempat latihannya selama seminggu. Eunkyung itu vokalis plus gitaris di band yang namanya fasolasido.
Di tempat latihan Eunkyung, Jeongwoon ketemu sama Heewon –Jung Eui Chul– yang ternyata bassis Doremifasolasido. Heewon itu dulu sahabatnya. Karena dia ngelaporin ayah Heewon ke polisi gara-gara tabrak lari dan buat ibunya Heewon jadi sakit, Heewon gamau lagi ketemu sama Jeongwoon.
Heewon sadar kalau dia sebenernya masih suka sama Jeongwon. Akhirnya Heewon ngancem Jeongwon supaya ninggalin Eunkyung karena cemburu. Tapi Jeongwon yang udah muali suka sama Eunkyung ga perduli sama ancaman Heewon.
Heewon lalu meminta Jeongwon untuk memulai kembali hubungan mereka. Jeongwon bilang dia udah sama Eunkyung. Lalu Heewon ngancem akan bunuh diri kalau Jeongwon tidak mau disisinya. Akhirnya Jeongwon menyanggupi permintaan Heewon dan meminta waktu seminggu untuk bersama Eunkyung.
Setiap hari Jeongwon bolos sekolah buat jalan sama Eunkyung. Tapi Eunkyung marah karena saat itu dia harus latihan buat konser. Jeongwon lalu bilang dia nggak akan ke tempat latihan Eunkyung lagi.
Aku cemburu Oppa -__-
Heewon meminta Jeongwon ke rumahnya untuk ngerayain hari mulai kembalinya mereka di waktu yang sama saat Eunkyung konser. Jeongwon cuma nonton sebentar konser Eunkyung karena dia harus ke rumah Heewon.
Beberapa hari berikutnya, Heewon bilang ke Jeongwon kalau Eunkyung ngadain konser yang terakhir kalinya buat fansnya. Setelah itu mereka ke rumah Eunkyung yang terakhir kalinya. Disitu Eunkyung minta sama Jeongwon buat hadir di konsernya.
Di hari konser, tiba-tiba Eunkyung berhenti bernyanyi dan menghampiri Jeongwon. Dia bilang “Saranghaeso, mianhae,” tapi Jeongwon bilang “Lain kali, jangan mencintaiku lagi.” Eunkyung kasih kalung pasangan mereka berdua (ceritanya Eunkyung pernah kasih kalung pasangan buat dia dan Jeongwon) dan bilang kalau Jeongwon memiliki kalung itu, Jeongwon akan memiliki dirinya. Eunkyung lalu meninggalkan lokasi konser. Waktu Jeongwon mau kejar Eunkyung, Heewon ngalangin dia.
Hubungan Jeongwon dan Heewon jadi agak canggung setelah itu. Setelah melihat Jeongwon ngga bahagia, Heewon akhirnya mau ngelepas Jeongwon.
Beberapa waktu kemudian, kak yang main drum (gatau namanya, heheh) kasih tau kalo Eunkyung kecelakaan dan hilang ingatan. Jeongwon yang merasa bersalah bertekad sembuhin Eunkyung. Dia buat konser yang persis sama kaya konser terakhirnya Eunkyung. Dan setelah itu nonton sendiri filmnya ya. Heheheheh
Oppa keren sekaliiiii
Film ini rame, seru, bikin nagis, apalagi ada Euichul Oppa. Whehehehe. Tapi Euichul oppa dijadiin jahat disini L. Soundtracknya juga bagus-bagus. Apalagi yang nyanyi Geunsuk oppa, ga diraguin lagi suaranya J. Adegan disini aku paling suka waktu konser terakhirnya Eunkyung. Disitu dibuat nangis saya. Heheh.
Pokoknya yang belum nonton harus nonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)