.

Selasa, 24 April 2012

Yeye Fact~


Anyyeong yorobeun
Kali ini saya mau kasih sedikit fact tentang Oppa kita yang paling aneh plus gila *dilemparin batu ama Clouds* siapakah diaa?? Jeng jeeenng.. Yeye alias Yesung alias Jongwoon Oppa. Cekidot!

Yesung : Adikku yang paling kusayang adalah Jong Jin... (Terang aja, lah adeknya cuma atu) =,="
Yesung : Aku jadi kaya gini (ga pede an) karena agency ku... :( *nahloh*
Yesung : Rasanya pengen banget bisa main film bareng artis Jepang... kn mereka lucu2.. aku juga lucu Oppa, main film sama aku yuk *eh
Yesung : Senang rasanya bisa jalan2 bebas di Osaka,ni yg sulit kulakuin selama ini (fans Osaka ga ada yg tau ni anak abis muter2 osaka)
Yesung : Siapa artis idola kamu di SJ?? Kid : Yesung, tp kamu sapa? ko tanya2... *jlebb*
Yesung : aku pengen banget kaya wookie, selain bisa menyanyi juga bisa membuat dan mengaransemen lagu.. cieeh :P
Yesung : suka deh selca ma donghae, karena menurutku dia cute dongsaeng. Oppa, Wookie Oppa ngambek loh :P
Yesung : Jgn pernah bikin cerita dgn aku sbg tokoh utama tp berpacaran ma wookie... aku masih normal ya!! Lol Tuh yang biasa bikin ff marahin aja Oppa. Yesung : Perasaan kemaren ff lu gue sama wookie juga deh *saya ngumpet kekeke~*
mesranya kaya gini siapa yang nyangka kalo dia masih normal? *eh *digebukin Clouds ama Ryeosomnia
Yesung : Mukaku ga berminyak ko, itu hanya efek kamera lol. Padahal kenyataannya klo hbs panas2an kdg mukanya berminyak ko. Oppa ini ngeles aja -__-
Yesung : Apa aku terlihat seram *sambil memakai kostum chucky* ?? Clouds : No... you're so cute with that costum... lol. lebih cute Siwon Oppa!! *Cloudsnya protes*
Yesung : Kalo boleh minta, aku ingin Ayah diberi kesehatan selalu! Karena aku sangat mengkhawatirkan kesehatannya :( ternyata Oppa punya sisi baik juga kekeekke~ *digebukin Clouds*
Yesung : Bagiku Super Junior itu seperti Air, aku butuh mereka stiap saat... (Bagi clouds kaulah airnya...) em, aku aus *brb nenggak Yesung* *eh*
Yesung : Wanita kesukaanku harus punya tipe kaya MGY... (dimanapun pasti jawabnya gini, tapi pas ada orangnya malu2 kucing) bukan Wookie, Oppa? kekekeke
Yesung : Aku suka makanan apa aja.... tak terkecuali!! *kira2 dia suka ikan asin, sayur asem ma sambel ga ya??* kalo aku nawarin makan Ddangkoma Oppa mau ga ya? MWAHAHAHAHAHA

Yesung : Aku itu mudah menangis loh apalagi klo dah ngomongin ortu, tp kenapa aku jd susah gini ya nangis di acara EHB lol..
Ayah Yesung : Yesung memang masih berlatih bahasa Inggris, payah!! Bahasa inggris ayah bahkan lebih baik. Belajar bahasa inggris sama aku yuk Oppa. Jangan jangan, nanti Siwon Oppa cemburu lagi. Kekeke~
Yesung : Lagu "The more I love" adalah lagu paling berkesan! Karena kunyanyikan saat audisi dan membuatku diterima di SM..
Yesung : Aku bukanlah Best Visual karena bagiku Siwonlah Best Visual di SJ... (Tapi bagi clouds dialah best visualnya ^^ ) bagiku tetap Siwon Oppa :P
Yesung : Cinta itu tak harus karena kekasih bahkan mencintai orang di sekitar kita adalah hal yg paling utama dan membahagiakan. Setuju Oppa
Klo ditanya hal apa yg mensupport dia tuk terus berlatih menyanyi? jawabnya: krn dia ingin membahagiakan fans melalui suranya
Jika hanya modal suara yesungie ga akan sesukses sekarang, tapi kemauan kerasnya tuk membahagaikan orang tua menjadi kunci suksesnya
Meski hanya menggantikan Heechul tuk duet ma Kim Jang Hoon tp penampilan yesungie ga kalah ngRock ma Heenim...
Lagu Duetnya dengan Jang Hye Jin dan Kim Jang hoon mengukuhkan dia sebagai penyanyi yang bisa duet ma penyanyi dgn usia berapapun
Suara yesungie di lagu a-cha terdengar Super Banget, sesuai ma di MV a-cha, terlihat lepas dan tanpa beban bahkan fresh banget
Yesung bilang di MV Mr.Simple dia terlihat HOT tapi bagi sebagian Clouds bukan Hot tapi cute tingkat dewa kekeke . menurut saya cute-an Siwon Oppa ah (reader pada protes)
Yesung keliatan agak jaim dan ga ada tampang aneh selama di MV cooking-cooking... doi lebih keliatan maniiis.... ^o^ Sayang Siwon Oppa ga ada di MV itu, kalo ada pasti dia jauh lebih manis. Eh, ini mbahas siapa sih? *garuk-garuk pala*
Ga kebagian tempat duduk kali ya, soalnya yeye ga ada di MV Sorry-Sorry pas part duduk di kursi... ehm why ya?? *tanya Teuki* kkk, jatah kursinya dipake Shindong Oppa, dia kan 2 seat. Kekekek *digebukin Shins friends*
Mungkin karena termasuk member yg suka ngelucu, di MV Happiness doi si satu frame kan ma Shindong, Eunhyuk ma Kangin lol
Di bully mungkin termasuk hal yang sering dirasain yesungie, termasuk saat di MV Pajama Party... nasibmu bang jelek amat lol. Wakaka
Kepalanya mang agak sedikit besar di antara member lain, tapi bakal terlihat lebih besar lg klo tatanan rambutnya kaya di MV U. kepala besaar kepala besaar. wkwkwk
Susah rasanya liat muka yesung full di MV Miracle... entahlah kenapa?? *tanya produser*

Yesung : Aitakatades... (langsung nyeplos aja,bis bingung ngomong bahasa jepang lainnya yg udah direncanain di back stage) lol. Dasar 

Sudah segitu dulu, kalo kebanyakan saya bakal lebih banyak muji Siwon Oppa. Huahahah. see ya!



Credit to admin @CloudsINA on twitter.
https://twitter.com/#!/CloudsINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)