.

Selasa, 24 April 2012

Do You Know Jung Eui Chul?



Jung Euichul. Mungkin masih pada asing denger namanya. Sayang banget kalo kalian ga tau tentang tunangan saya-eh namja super ganteng saya ini. Menurut saya dia namja tertampan ke-3 setelah Siwon dan Kibum.
Kalo diliat pikunya dia ini mirip Kyuhyun. Setuju ga? Tapi tenang Oppa, saya bukan Sparkyu, paling kamu tak madu sama Siwon, Kibum, Ryeowook, Sandeul, G.O, sama Yoseob doang. Heheheh. Maap gila saya kumat. Wkwk.
Namja kelahiran 19 April 1985 ini aktor yang sudah cukup lama terjun di dunia keartisan Korea. Dia pernah main di BOF loh.

Jadi apa? Orang yang numpang baca koran? Bukan! Dia ini jadi namja yang digebukin Minho.
minho teganya gebukin Oppaku
Masih inget Ha Je? Nah, dia jadi Ha Je di drama ini. Namja suruhan ibunya Minho yang ngajak Jandi jadi model. Padahal aku ngikutin drama ini tapi ga ngeh ada namja seganteng dia disitu. Kekekek. sayang dia cuman jadi cameo disini.

Dia juga pernah main di Rainbow Romance bareng sama Heechul en Kibum Oppa. disini ceritanya mereka bertiga ngegank. Aku pikir-pikir, Heenim Oppa sama Kibum Oppa mikir ga ya kalo Euichul itu mirip Kyuhyun?


ini video waktu Euichul, Heechul, sama Kibum oppa parody lagunya siapa gitu. saya gatau. heheheh. kibum lebay disini. wkwk

Filmnya yang lain adalah Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Nah, saya fallin in love at first sight sama dia di film ini. Sumpah keren banget!
Film yang paling anyarnya itu Ogamdo aka Five Senses of Eros. Saya masih dalam proses mendownload film ini. Heheh. Kalo drama terbarunya itu Shut Up Flower Boy Band.
Euichul oppa ini orangnya pendiem dan susah buat bersosialisasi. Mungkin itu sebabnya dia ngga terlalu terkenal dan cuma jadi cameo  di beberapa drama dan filmnya.
Ya sudahlah, ga penting terkenal apa nggak, yang penting kita tetap bersatu- eh maksudnya aku tetap mendukungmu. Teruslah berkarir dan teruslah berkarya.

Drama
Film

3 komentar:

  1. aku jga suka bngat sama dia...aku jatuh cinta sama dia dlam doremifasolatido...tp syg ya..dia nngak jd leader

    BalasHapus
  2. lagi mbak klau ada berita nya ui chul..mbak tolg publish ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita samaan nih. hehe. iya dong, aku pasti publish. eh, iya, panggilnya jgn mbak ya masih 14 tahun. hehehehe

      Hapus

thanks or comment,, :)