.

Sabtu, 14 April 2012

NYONTEK?! Please, deh!

gimana perasaan kalian waktu tahu ada yang nyontek gaya kalian?
sebel kaan? sebel banget! karna itu kejadian ama gue!

dia ngikut-ngikut gaya aku. dia suka k-pop setelah aku bilang aku suka kpop. okelah, kalo itu wajar. tapi kenapa biasnya harus sama!? dia suka sandeul setelah aku bilang aku suka sandeul. dia suka yoseob setelah buka notebookku liat fotonya yoseob. iyasih, emang kalo bias samaan itu wajar. tapi waktunya itu yang bikin aku kesel. kenapa waktunya harus setelah aku kasih tau ke dia?! abis itu sama persis lagi. emang bias cuma satu? dia gak tahu apa itu SS4 tapi waktu aku bilang aku galau gabisa nonton SS4 dia juga ikut-ikutan buat status galau. aneh, kan?
argh.

sudahlah, mungkin dia ngepens kali ya sama saya.. kekekeke..
okelah. happy midnight!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)