.

Kamis, 28 Juni 2012

Teaser 6Jib Siwon en Kyuhyun

AAAAAA AKHIRNYAAA!!! Akhirnya teserya siwon oppa keluar jugaa!!! Walaupun sebenernya telat ya kalo teriak teriak hari ini --"


AAAAAAA OPPA GALAK SEKALI MUKANYYA !!! JADI PENGEN CIUUM (?) *siwon majuin bibir* *saya ikutan majuin bibir* *siwonest datang dan gebukin saya u,u*
tapi jujurloh oppa, selain ganteng mukamu antagonis banget. jadi keinget guru tabus itu. gajadi cium siwon oppa deh kalo keinget guru itu. wkwk
Yang bikin aku klepek klepek sama poto ini tuh,ALISNYAAA!!! YAALLAH!! LIAT TUH ALISNYA!! SEKSI BANGEETT!! ALISNYAA!!
Reader : Dasar Gaje!
Saya : Tau gua gaje napa masi dibaca juga *nerusin treak ALISNYAAA* *abis itu ditimpuk pake alisnya siwon, saya pingsan mendadak --"*


Kyu. Kok? :/
Agak kjecewa sama teasernya si upil -ehsalah epil. kok biasa banget ga kayak yang lainnya. ngga heboh. ngga gaul. ngga ngga ngga kuaat *tibatiba kyu sama siwon jogetjoget sepen aikon persi dangdut* *saya merinding* *ngabur ahh~* wkwk

dan denger denger SJ comeback 1 Juni bareng ultahnya Teuk Oppa! Yay!
jadi gasabar nunggu nih albumnya keluar. tapi agak kecewa kenapa rilisnya cepet banget, soalnya duit belum ngumpul buat beli albumnya. reader yang baik hati boleh ya sumbangin dikit. paling gak satu album lah. *saya ditimpukin reader pake kyuhyun (?)*

Judul albumnya Sexy Single & Free. kalo gasalah. maklum, ingatan saya ga bagus bagus amat --". dan singlenya From You dibikin wabilkhusus buat ELF. weee~~ Kita dapet lagu lagiii~~~ yuhuu~~ *gaje mode on*

udah ya. kebanyakan CO2T -bagi yang pengen tau apa itu silahkan buka buku fisika. wkwk- nih aku. Babaaayy~~ Jangan kangen yaaa~~~ wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)