.

Kamis, 09 Agustus 2012

Puisi Siwon Ketika Berusia 6 Tahun

kemaren bapak mertua saya bagi-bagi poto kenangan asa kecilnya siwon oppa di twitter ( @antareschoi )
Mau tauuu??? Mau tauuu?? Tunggu setelah yang satu ini (?)
Kayanya saya bener bener kena virusnya ustad maulana deh ni. eh, ustad maulana apa ustad solmed sih? aaaaa.... gaaalllaaauuuuu (?)



Yang pertama itu puisinya siwon oppa waktu masi umur 6 tahun. Mertua, ko puisinya siwon oppa yang buat aku ngga diaplod jugaa? wkwk


Indo Trans :
Puisi yang ditulis Siwon saat dia berumur 6 tahun

Kelinci
Kenapa mata kelinci merah?
Itu karena lelah
Kenapa mata kelinci merah?
untuk melihat lebih baik di malam hari

Landak
Kenapa landak memiliki duri?
karena mereka memiliki jarum
Kenapa landak memiliki duri?
Mereka tertebak panah berkali - kali

Jerapah
Kenapa jerapah memiliki leher yang panjang?
karena mereka adalah nenek moyang dari yang hewan berleher panjang
yes!
kya~
Kenapa jerapah memiliki leher yang panjang?
Karena mereka bermain basket

AAA!!! AKU PUNYA PUISI JUGAAA!!!
Kenapa siwon oppa ganteng?
Karena udah takdirnya dari sono
Kenapa siwon oppa ganteng?
Biar cocok kalo bersanding sama aku yang cantik *ploplokplokkk :D* *dilemparin sepatu maksudnyaa u,u*

Yang kedua aku share di post selanjutnyaaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)