.

Kamis, 09 Agustus 2012

[Download] Super Junior - Spy Full Album

aaayyy.. kali ini aku bawa link downloadnya Sexy, Free and Single Recpaged. Judulnya Spy.
agak bingung, engga sih sebenernya bingung banget *._.* kenapa harus dikasi judul spy. biasanya spy digunain sama anak gaul (?) kalo ada angin kenceng, "Wah, anginnya spy spy nih, asik beud" yakan yakan. Om Sooman, kenapa om? Kenapaa??!! Jawab akuuu??!!

aish, daripada bingung, pusing, stress, edan, mending langsung aja!



Bisa di download DI SINIII.. AYO AYO KEBURU ABIISSS!!! (?)


Spy isinya persis plek sama album Sexy, Free and Single, cuman ada tambahan empat lagu. kalo gitu namanya bukan persis plek dong ya. kok saya jadi bingung sendiri. ah, bodo! emang gue pikirin!

tambahan lagunya itu Spy sendiri. Spy adalah sebuah lagu urban dance yang yang dinyayikan untuk menangkap gadis yang dia inginkan, dan menggabungkan nuansa James Bond 007. Keren ini kayanya. deng deng dengg.. deeng deng deeeng... deng deng.. tut tut tutut tut tut tutut tut tut tutut tut tut tutut *APASINIIIIHH!!!???*

yang kedua itu  Only You yang ditulis langsung sama Leeteuk sama Donghae. wah oppa oppa ini bener bener hebat! Kayanya aku bakal suka lagu ini karnya yang nyiptain mereka, terbukti lagu "Y" di album kelima bagus banget!

yang ketiga judulnya Haru, juga ditulis dan disusun oleh Donghae bersama dengan Urban Zakapa  Kwon Soon Il, lebih lanjut menampilkan musikalitas Donghae. Perfect banget deh ya kayanya album keenam.

Yang terakhir judulnya "Outsider". lagu hiphop dance gitu. gimana gimana geetoh.

Hah, ayo dibeli dibeli albumnya, biar mennag GDA :D

cr : yepopo.wordpress.com
     kn2blog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)