.

Sabtu, 16 Februari 2013

Teaser Foto SHINee - Dream Girl






abang onyu cakepnyaaa :o



 
JONGHYUN SUMPAH ELO AAAAAAAA *abaikan*
 






Minho you make me wanna..


TAEM ITU KUDA ELO NYOLONG PUNYA SIAPAAAHHH??!! :O  JANGAN JANGAN ITU SIWON-SUAMI-GUE ._.

 
eh itu siwon narsis ya .-.



entah ini kenapa gue cuman bias kasih komen ngelawak di foto teasernya temin doang. tapi sumpah SHINee itu KEREN! APALAGI BANGKEI. YEKAN YEKAAAN B)
 
ah sudahlah, fangirl maklum aja yah. hihihi
 
ini atu pertanyaan buat om Sooman. kenapa itu suami saya ikutan dipoto? Siwon jadi pindah ke SHINee? :o saya shock loh *abaikan*
 
jadi gasabar nih nunggu tanggal 19. tapi tanggal 19 gue masih try out. aaaaa. MENJAUHLAH KAU TANGGAL 19 ! galaw jadinya yah, antara try out dan SHINee. gue harus milih mana readers sekalian? JAWAB DOONG JAWAAB!! ah, sudahlah. saya tetap milih kuda itu pokoknya. kudaa ailopyuu :* (?) apaansinih?
 
haha. daripada saya ngelantur kejauan mending sudah cukup sampai disini.. keren kan gue yak. buahahaha *kemudian hening* ._.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)