.

Senin, 17 Desember 2012

Miss Me ?


Pernah ngga sih suka sama seseorang, dan akhirnya orang itu harus pergi.

Ini terjadi sama aku. Hahak. Punya kakak kelas yang awalnya sih ngga tertarik sama sekali. Tapi setelah sekian hari dan akhirnya deket, dia mulai mencuri hatiku *halah* dan sayangnya dia udah kelas 9 waktu itu, sedangkan akunya masih kelas 8.

Nyesek ngga sih saat ternyata dia harus lulus setelah aku deket sama dia. Tau gini dari dulu ngga usah deket sekalian. Atau doain aja biar dia ngga lulus. Kejem. Hahak.

Masih inget aja waktu dia bilang dia seneng banget punya adek kelas yang cantik kaya aku. Langsung bersemu meraaah.

Yaa walaupun dia belom bilang dia suka sama aku, tapi seenggaknya aku udah tau dari perilaku dia kalo dia suka sama aku. Halah kepo >.<

Tapi setelah dia lulus, aku mutusin buat move on, dan ngga lagi inget-inget dia. Lalu silih berganti pacar pacar hinggap dihidupku. Halah Fira, padahal jomblo ding. Hahak.

Dan tadi karna disekolahan ada pensi, alumni-alumni smp pada berdatangan ke sekolahan. Aku kan paling males tuh liat band manggung, soalnya rame banget desek-desekan, jadi aku duduk di teras kelas bareng temen-temenku. Karna temen-temenku kebanyakan cowok, jadi si kakak kelas itu ngga malu buat deketin. Haha. Soalnya ada pengalaman juga, kalo aku duduk sama temen-temen cowok, dia deketin tuh, tapi kalo aku lagi duduk sama temen temen cewek, dia cuma ngeliatin dari jauh. Haha. Mungkin karna dulu aku sempet marah karna digosipin sama dia. Itu sebelum aku suka.

Tadi waktu nyanyi-nyanyi bareng temen cowokku, eh dia nyamperin dan suruh temen cowokku yang paling deket sama aku buat minggir. Nah berhubung dia kakak kelas, si temen cowokku itu nurut. Dan tinggalah aku sama dia duduk sebelahan. Nerveous, ndredeg, salting, yah apalah itu, langsung aku rasain saat itu juga. Dieeeem aja aku.

Yang masih aku bingung, kenapa dia masih inget aku? Kenapa dia masih kepikiran buat nyamperin aku? Kenapa nga milih buat nonton band yang lagi perfrorm? Sedangkan aku udah sama sekali ngga mikirin dia. Jadi ngga enak sekarang.

Tadi dia juga bilang, kalo aku tambah cantik. Haduuh, makin jadi deh tuh saltingnyaa.
Dan tiba-tiba ada pengumuman buat pengurus OSIS kumpul di lab IPA. Akhirnya dengan sangat amat terpaksa aku ninggalin dia.

Setelah urusan sama OSIS selesai, aku coba nyari dia di depan kelasku, tapi tinggal temen-temenku yang disana. Dianya udah ngilang. Mau tanya sama temen-temen takutnya ntar kalo malah jadi gosip. Akhirnya setelah nyanyi-nyanyi bentar, aku mutusin buat sholat dulu. Berdoa dan ngarep semoga ketemu dia di musholla. Soalnya banyak alumni-alumni yang duduk di serambi musholla. Dan sekalian berdoa kalo ngga ketemu disana, semoga ditemuin lagi.

Sampe di depan musholla juga ngga ada dia. Dan aku berdoa sama Allah, semoga ditemuin lagi.
Sampe acara selesai, aku ngga ketemu juga sama dia. Yah kecewa lah yaa. Tapi waktu beresin kursi-kursi penonton, aku liat dia lagi ngobrol sama temen cowoknya. Tiba-tiba setelah dia ngeliat anak-anak OSIS beresin kursi, yang diantaranya termasuk aku, dia ikutan turun tangan tuh, beresin beberapa kursi.
Dia sempet nunggu bentar tuh di depan ruang guru. Ngeliatin anak-anak OSIS yang masih beres-beres panggung. Tapi dia akhirnya pulang. Dan kerjaan OSIS masih banyak waktu itu. Jadinya mau liat ke luar, dianya udah pulang beneran apa belum tuh ngga bisa. Dan setelah kelar semua, dianya udah bener bener pulang.

Huft! Ya udah kali ya. Mungkin emang belom ditakdirkan buat bareng lebih lama lagi. Maybe sometime. I hope. Amin. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)