.

Minggu, 03 Maret 2013

muahaha. besok senen gue ujian :3


berhubung besok senen angkatan gue ujian praktek, tadi pulang awal. yay! \m/ tapi tetep aja besok senen gue ujian -.-

tadi sebalik sekolah, gue sama after gue, mbak nopa teeersayang mampir indomaret dan jajan banyak banget. ada empat bungkus snack sama ramyun. yay! ramyun! gue berkali-kali ngomong ke mbak nova kalo beok ujian dan kita ngga boleh makan banyak-banyak ( apa coba hubungannya :B ), tapi gue tetep aja ambil jajan banyak :3 
kata mbak nova, "justru itu, nok, besok kita ujian jadi ekarang kita haru makan banyak!"
gue mikir sejenak, kan ngga ada hubungannya oon! tapi toh gue juga tetep jajan banyak :3

kita masak di rumah gue dan kebetulan mamah lagi ngga dirumah. terlpas dari gue yang blasteran korea dan juga calon istrinya siwon (?) eh engga ding, gue resmi istrinya siwon *stop! cukup!*, rasanya menurut gue enak, tapi mbak nova bilang ngga enak. tapi anehnya, dia nambah terus -.-

waktu masih di indomaret, gue uda bilang gini, "mbak nanti ramennya dipoto yak!" mbak nopa juga ngeiayain, tapi entah karena kitanya nggragas atau gimana, belom sempet dipoto juga ramen se-kompor gas sama tabung elpijinya udah abis kita makan. sumpah ini gue nyesel banget gabisa pamer :3

haha. 

yaudahlah, sebenernya gue nancepin modem juga buat nyari materi ujian praktek besok, gue juga nggatau kenapa nyaar ke blog. ini bukan salah gue, blog gue aja yang terlalu imyut :3 oke stop. DAN GUE BELOM ADA PERSIAPAN SAMA SEKALI BUAT BESOK! WAW! -_-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks or comment,, :)